Selasa, 04 Oktober 2016

Profile Penulis (WHO?)



Azizah Ananda lahir di sebuah pulau kecil yang terkenal dengan keindahan lautnya – Lombok pada 22 September 1994. Anak ke 2 dari 4 bersaudara ini adalah seorang mahasiswa di saat siang dan pemimpi di saat malam. Dia Senang menghabiskan waktu luangnya dengan browsing, blogging, membaca buku, menulis dan tentu saja membuat skenario di dalam kepalanya. Gadis yang biasanya dipanggil Zhi atau Zah ini sangat menyukai hujan, keindahan kata-kata dan apa yang ada diantara keduanya.
Saat ini, Azizah merupakan salah satu mahasiswa jurusan Fashion Communication STDI (Sekolah Tinggi Desain Indonesia) Bandung. Pada 2013, Azizah juga sudah menyelsaikan tingkat D2 Design Graphic di PABTI (Pendidikan Aplikasi Bisnis Dan Teknologi Informatika) Universitas Negeri Malang. Lahir di tengah pasangan yang mempunyai skill menjahit membuat ia familiar dengan kain, benang, jarum dan mesin jahit. Ketertarikannya pada dunia fashion juga tidak lepas dari pengaruh sang ibu yang membuatnya mau belajar menjahit, dimulai dengan menjahit untuk seragam sekolah-nya sendiri. Namun ketertarikannya waktu itu hanya sampai di sana, sampai akhirnya ia mengenal dunia fashion desain justru ketika ia menempuh kuliah desain grafis. Merasa memiliki passion di bidang fashion pun, akhirnya membuat Azizah nekat mengulang kuliah kembali dengan jurusan Desain Komunikasi Fashion.

          Selain itu, Azizah juga saat ini sedang menjadi desainer lepas untuk salah satu rumah konveksi yang ada di Bandung.  

Penyuka warna hitam yang satu ini percaya bahwa; Its better to look back on life and say "I can't believe i did that" than say "I wish i did that". 


#FashionWriting #Maradita_Academic_Courses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar